Selasa, 29 April 2008

Short messages part 3 - April

Subject: Update.
Kita mau film-film bokep Indo / Melayu terbaru gimana caranya boss?! Mohon bantuannya. Thanks.

"paku_alam9988"

Subject: Konfirmasi.
Minta filmnya dong kirim lagi, plus telpon tante-tante Bandung.

"Tommy Sucipto"

Subject: OK...
Pagi, langsung aja to the point: boleh minta dikirimin foto Chika Bandung yang lagi ngentot nggak?

"rahman surahman"

Subject: Your new member...
It's ok! Jika nggak bisa kirimin gue video-video yang aku minta, tapi usahain dong kirimin aku jika ada video terbaru. Thanks atas penjelasannya.

"safrawis"

Subject: None.
Gue mau minta video dan cerita tentang pemerkosaan.

"putu adi kurniawan"

Subject: Send me videos!
Tolong kirimkan gue video anak SMU, makasih sebelumnya.

"junaidiwonocolo"

Subject: None.
Mantab bro trims banget nih... Tak ada yang bisa ngelarang kesenagan gue ama memek... Sekali lagi bravo...

"audi_pribadi"

Subject: Jemput bola...
Wuih salut ama nih milis, kalau dalam prinsip marketing; e-bokep bener-bener bola. Salut!

"viviwidyasari"

Subject: None.
Thanks bangat ya kirimannya, kalau ada yang perawan bisa juga tuh dikirimin. Thanks.

"dody manurung"

Subject: Pak bos, e-bokep.
Mohon kiranya download link bisa kembali seperti semula, yaitu: Easy-share. Thanks berat...

"Jo"

Subject: None.
Okey bos thanks ya, saya tunggu kelanjutanya. Oh ya, boleh nggak saya minta gambar kamu? Entar gantian. Okey?

"Ryan Ryan"

Subject: Bos, jangan di RapidShare dong...
Diblok nih di kantor ku, udah nyoba pake anonymouse proxy tapi nggak bisa juga.

"Satria"

Subject: Thanks.
Wah makasih banyak bang kirimannya, semoga tambah banyak aja koleksinya... oya bang kok baik banget sih kasih gratisan, emang duitnya dari sponsor ya?

"bronx_awk"