Senin, 31 Maret 2008

Comment to government

Itu sih hak asasi orang dong, berarti mereka membatasi hak warga negara nya? Emangnya dengan ditutup situs ini negara ini akan maju? Saya rasa tidak...!!! Kalau memang situs ini bisa membuat moral bangsa lebih maju mohon kiranya lowongan kerja itu ada, maaf ya saya promosi dikit...? Saya ini lulusan dari sekolah kedinasan tapi buktinya udah 2 tahun saya lulus gak ada lowongan kerja untuk aku padahal IPK aku memuaskan. Saya ini sebagai warga negara yang baik juga membayar kewajiban seperti sekolah saya juga bayar, ah... payah government nggak mikirin rakyatnya cuma mikirin kantongnya masing - masing, ingat dong anda anda semua itu kami yang memilih "rakyat"? Ingat mati dong, saya rasa bau neraka aja gak kecium apalagi surga jauh banget??? Kalau memang ingin buat UU itu anda juga harus merazia seluruhnya sampai oknum government yang buat film sendiri!!!

"rizi_richie"